Ini Kedua Bocah yang Hilang dari Gubuk di Tapanuli Tengah, Lihat Videonya

  • Whatsapp
Kedua Bocah yang Sebelumnya Dikabarkan Hilang dari Gubuk di Tapanuli Tengah yang Ditinggal Ibunya Pergi Menyadap Karet Berhasil Ditemukan, Minggu 23 Junin 2019. (foto: dok SmartNews)

SmartNews, Tapteng – Dua bocah yang sempat dikabarkan hilang dari gubuk saat ditinggal ibunya menyadap karet di Desa Togabasir, Lingkungan VII Pagarbatu, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, pada Sabtu (22/6/2019) siang kemarin, akhirnya berhasil ditemukan.

Kedua bocah itu adalah Yokav Tridaya Manullang (7) dan Tri Wandes Manullang (3) buah hati dari Jetro Manullang (35) dan Rita Mawati Halawa (28).

Bacaan Lainnya

Koordinator Pos Sar Sibolga Harry Susanto kepada SmartNews, Minggu 23/6/2019) menjelaskan, kedua bocah tersebut ditemukan berjarak sekitar 2 Km dari gubuk.

“Korban di temukan selamat sejauh 2 Km dari lokasi awal kedua bocah itu dikabarkan hilang,” kata Harry.

Dia menjelaskan, kedua bocah tersebut ditemukan oleh warga, Tim Sar kemudian membantu mengevakuasi korban ke rumah orangtuanya.

“Tim kita bertemu dengan kedua korban di jalan saat dibawa oleh warga, dan langsung dibawa ke rumah korban,” jelasnya.

Masih Harry, saat ditemukan, kedua bocah itu kondisinya lemas. “Kedua korban di temukan dalam kondisi lemas dan menangis,” jelasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *