Bawa Pisau dan Wajah Ditutup Kain Hitam di Kantor Polisi, Lihat Aksinya!

  • Whatsapp
Ipda Sunarto saat Berhasil Memotong Timun di Pegang Anggota Pramuka Dengan Mata Ditutup Kain, Rabu 10 Juli 2019 di Halaman Mapolres Tapteng. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Ada pertunjukan yang berhasil menyita perhatian di acara HUT Bhayangkara ke -73 di halaman Mapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) di Pandan, Rabu (10/7/2019).

Seorang pria berjalan perlahan dengan memakai helm dengan menutup wajah dengan kain serta stelan jas berwarna hitam.

Bacaan Lainnya

Dengan membawa pisau, pria tersebut mendekati seorang anggota pramuka yang sedang berdiri sambil memegang sebuah timun di tangan kanan dan kiri. Timun tersebut pun berhasil dipotong tanpa membuka penutup wajahnya.

Pria itu belakangan diketahui sebagai personil Polres Tapteng berpangkat Ipda. Dia bernama Sunarto, bertugas di unit identifikasi.

Selain berhasil memotong timun dengan menutup wajah, ada juga pertunjukkan memasukkan paku 5 inci ke lubang hidung, kemudian memecahkan balon pakai pisau dijepit di kaki dengan mata ditutup, dan di dalam balon tersebut ada tulisan HUT Bhayangkara ke-73.

Sebelum pertunjukan ini, dilaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Polres Tapteng. Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Hadir, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, Wakil Bupati Darwin Sitompul, Forkompimda serta undangan lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *