Aksi Balap Liar di Sosorgadong Bikin Kesal Pengendara

  • Whatsapp
Pengendara yang melintas dari jalan kawasan Pantai Pulo Pane, Kecamatan Sosorgadong, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, kesal akibat ulah pengendara sepeda motor yang diduga melakukan aksi balap liar, Minggu (14/7/2019). (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Pengendara yang melintas dari jalan kawasan Pantai Pulo Pane, Kecamatan Sosorgadong, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, kesal akibat ulah pengendara sepeda motor yang diduga melakukan aksi balap liar, Minggu (14/7/2019).

Hal ini diketahui setelah SmartNews melihat postingan pengguna akun Rahmad Syarfi Pohan di lini masa Facebooknya, Minggu malam.

Bacaan Lainnya

Lagi & lagi Marak Nya Balap Liar yang dilakukan oleh Segelintir Pembalap Jalanan di Jalan Lintas Pantai Pulo Pane Kec. Sosorgadong,” tulis Rahmad.

Menurutnya, kejadian itu sekitar pukul 18.00 WIB sore. “Tadi Sore sekitar jam 18.00 Saya beserta Istri & Anak melalui Jalan ini sepulang dari Menghadiri Pesta di Pandan,” jelasnya.

Mereka dengan Semena-mena menghambat perjalanan Kami seolah-olah Nenek Moyang Mereka lah yang Membangun Jalan itu,” ketusnya.

Dia menduga, sepeda motor yang ditunggangi beberapa orang tersebut diduga bodong.

Screenshot.

Padahal kalau diselidiki lebih Detail, Rata2 Sepeda Motor yang ditunggangi itu tidak Memiliki Surat2 yang Sah alias Bodong,” katanya.

Apakah Kita tinggal Diam menyaksikan Hal ini?? Saya sebagai Pengguna Jalan & Taat akan Pajak sangat MENYESALKAN Tindakan ini,” sebut bernada kesal.

Di akhir postingannya itu, ia pun menyampaikan hal tersebut ke Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah dengan nge-Tag Kasat Lantas Tapteng. “Ijin Tag Pak KaSat Lantas Tapteng,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *