Melihat Peran Babinsa Dukung Pembangunan di Desa

pembangunan di desa
Babinsa Koramil/02 Sorkam, mendampingi proses pengerjaan pembuatan parit sepanjang 100 meter di kiri bahu jalan di Kelurahan Naipospos Barat, Kecamatan Sorkam, Tapanuli Tengah, Kamis (29/8/2019).

SmartNews, Sorkam – Babinsa Koramil/02 Sorkam, mendampingi proses pengerjaan pembuatan parit sepanjang 100 meter di kiri bahu jalan di Kelurahan Naipospos Barat, Kecamatan Sorkam, Tapanuli Tengah, Kamis (29/8/2019).

“Babinsa Koramil 02 Sorkam ikut berperan dalam mendampingi pembangunan di desa binaan,” ujar Kapenrem 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata dalam keterangan tertulis diterima SmartNews.

Lurah Naipospos Barat, Sentot Situmeang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa dalam pendampingan.

“Terimakasih kepada Babinsa Koramil/02 Sorkam sudah ikut mendampingi pembangunan di kelurahan ini, mudah-mudahan Babinsa selalu dekat dengan rakyat dan dicintai oleh rakyat, serta tetap berada di tengah masyarakat,” ucapnya.

Terpisah, Dandim 0211/Tapanuli Tengah, Letkol Inf Dadang Alex S. Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa, bertujuan untuk memberikan bantuan kerja bakti bagi masyarakat dan membantu kesulitan warga di wilayah desa binaan mereka. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *