Korban Gantung Diri Disebut Pemilik Bengkel, Polisi Panjat Tembok untuk Olah TKP

  • Whatsapp

SmartNews, Tapteng – Tim identifikasi Polres Tapteng telah melakukan olah TKP di dalam bengkel las tempat seorang pria yang disebut gantung diri, di Lingkungan III, Tano Ponggol, Kelurahan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) Rabu, (23/10/2019).

Pantauan SmartNews, polisi terpaksa memanjat dinding bengkel yang terbuat dari beton dengan menggunakan tangga agar bisa masuk. Lantaran terkunci dari dalam.

Upaya yang dilakukan petugas dengan membuka pintu bagian depan yang terbuat dari seng plat dan besi belum membuahkan berhasil.

Menurut Lurah Sarudik, Dodi P Siregar, kabar peristiwa itu awalnya diketahui oleh tetangga pemilik bengkel. Yang curiga bengkel tersebut belakangan tak ada aktivitas. Sehingga melihat dari celah bengkel, bahwa korban gantung diri.

“Awalnya informasi gantung diri itu diketahui oleh warga yang bertetangga dengan bengkel tersebut,” kata Dodi Siregar.

Menurut Dodi, bengkel las 88  itu belakangan sudah jarang melakukan aktivitas sepekan terakhir.

Sementara itu, informasi yang dihimpun di lokasi, korban merupakan pemilik bengkel las itu, disebut bernama Andi warga Kota Sibolga.

“Dulu saya pernah satu kerja sama dia di PT PAS,” kata seorang pria berkacamata.

Katanya lagi, korban sudah lama cerai dengan istrinya. ” Sudah lama dia (korban) cerai dengan istrinya,” kata dia singkat.

Hingga pukul 17.00 WIB sore ini, tim identifikasi Polres Tapteng masih melakukan olah TKP. Sementara, warga terus memadati depan bengkel tersebut.

Informasi kepastian korban Gantung diri, belum diketahui pasti. Tak ada celah atau ruang untuk bisa melihat ke dalam bengkel itu.

Polisi belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *