Warga Sibuluan Dihebohkan Suara Ayam Ribut saat Dini Hari, Ini yang Terjadi

  • Whatsapp
Foto: Ular Piton Memangsa Ayam Milik Warga di Lingkungan Ramba Goring-goring, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Tapteng, Senin dini hari 4 November 2019. (Foto: Screenshot)

SmartNews, Tapteng – Warga di Lingkungan Ramba Goring-goring, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) dibangunkan oleh suara ayam yang berisik dari belakang rumah, Senin dini hari (4/11/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Usut punya usut, warga akhirnya mengetahui penyebab ayam itu gelisah. Ternyata, seekor ulara piton sekitar sepanjang 4 meter masuk ke kandang.

Bacaan Lainnya

Dalam video amatir yang diterima SmartNews, tampak ular piton itu menjalar di atap seng kandang ayam tersebut. Kemudian memangsa 2 ekor ayam milik warga.

Boru Hutagalung pemilik ternak ayam tersebut kemudian memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar.

“Ayam ternak kami ribut, lalu kami senter ternyata ada ular besar. Karena kami takut, lalu kami beritahu ke tetangga,” katanya.

Dia mengatakan, proses penangkapan ular piton itu memakan waktu selama setengah jam. Ular tersebut masuk ke kandang ayam yang sempit. Apalagi ukuran ular itu besar, membuat warga takut.

“Ular itu akhirnya berhasil ditangkap dengan menggunakan jaring. Setelah dikeluarkan dari dalam kandang ayam,” ujarnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *