5 Zodiak Ini Selalu Berhasil Bikin Kangen

987
Foto: Ilustrasi Zodiak. (Net)

SmartNews – Siapa diantara kalian yang masih merasa merindukan seseorang, meskipun kalian baru saja bertemu? Ketika kita sering merasa cepat merindukan seseorang, itu pertanda bahwa orang tersebut memiliki karakter yang menggemaskan dan manis.

Jika dilihat dari zodiak, ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki karakter seperti ini.

1. Taurus

Zodiak ini memiliki sifat manja dan ngangenin, taurus harus diperlakukan dengan sabar. Menariknya, selain menjadi manja, Taurus juga bisa memanjakan orang lain, terutama orang yang benar-benar dekat dengannya.

2. Cancer

Cancer ini dikenal sebagai sosok manja, zodiak ini hanya akan dimanjakan dengan orang yang ia cintai, terutama pasangannya. Meski begitu, Cancer yang sifatnya manja ini justru membuat pasangannya bahagia.

3. Scorpio

Scorpio dikenal sangat unik. Meskipun agak keras, ternyata Scorpio juga memiliki karakter manja dan agak menggemaskan sehingga selalu bikin rindu.

4. Libra

Zodiak yang satu ini terkenal dengan kebaikannya, alasan Libra cenderung menempatkan orang lain di atas dirinya sendiri. Dia bahkan tidak ragu untuk mengesampingkan dirinya. Kebaikannya itulah yang membuatnya selalu menggemaskan.

5. Aquarius

Aquarius terkenal dengan kekerasannya. Zodiak ini memiliki kecerdasan yang mengalir seperti air. Namun yang membuat kita rindu dengan Aquarius adalah sosok misteriusnya. Aquarius terkadang terlihat aneh tapi itu yang membuatnya sulit untuk dilupakan.

Sumber: VIVA.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *