Jalan Mulus, Listrik juga Sudah Masuk, Warga: Terima Kasih Pak Bupati Tapteng

  • Whatsapp
Masyarakat Lingkungan VI, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, setelah selesainya pembangunan peningkatan ruas jalan Hutabalang–Bulu Suratan sepanjang 1.865 m x 4 m dengan aspal hotmix, yang menghubungkan Kelurahan Hutabalang dan dengan Desa Sitardas.

SmartNews, Badiri – Masyarakat Lingkungan VI, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, setelah selesainya pembangunan peningkatan ruas jalan Hutabalang–Bulu Suratan sepanjang 1.865 m x 4 m dengan aspal hotmix, yang menghubungkan Kelurahan Hutabalang dan dengan Desa Sitardas.

Dengan membentangkan spanduk, warga berdiri di tengah ruas jalan sudah mulus itu pada, Senin (11/11/2019).

Bacaan Lainnya

“Kami warga lingkungan VI Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, yang telah membangun jalan kami hotmix, dan telah masuk aliran listrik. Kami doakan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, semoga diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” begitu tulisan dalam spanduk yang dibentangkan warga.

Kepala Lingkungan (Kepling) VI Hutabalang, Januari Mendrofa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, karena terlaksananya pembangunan di daerah itu.

“Kami warga lingkungan VI Hutabalang sangat mengharapkan pembangunan jalan ini terlaksana dengan baik, dan kami berterima kasih jalan ini telah dikerjakan dengan aspal hotmix. Aliran listrik juga telah masuk di lingkungan VI Kelurahan Hutabalang ini. Semoga pembangunan di Tapteng dapat berkelanjutan. Bupati dan Wakil Bupati diberi kesehatan,” katanya.

Kemudian, Budi Sokhi Laoli (51 tahun) warga setempat juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng atas terbangunnya jalan tersebut.

“Kami masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Tapteng. Anak-anak kami bersemangat pergi ke sekolah, karena jalan sudah mulus dan aliran listrik juga telah masuk di kampung kami ini. Anak-anak setiap malam telah bersemangat untuk belajar karena adanya listrik. Kami doakan kedepan semoga pembangunan di Tapteng semakin sukses,” harapnya.

Sementara itu, Lurah Hutabalang Mirkhan dikantornya, mengatakan atas nama Pemerintah Kelurahan Hutabalang beserta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng yang telah membangun jalan tersebut menjadi jalan hotmix.

“Mudah mudahan masyarakat dapat menikmati pembangunan peningkatan jalan dan aliran listrik juga telah masuk ke lingkungan VI Kelurahan Hutabalang. Dengan dibangunnya jalan hotmix ini dan aliran listrik, maka warga dapat belajar dengan baik dengan tujuan meningkatkan kualitas pendidikan dan aktifitas sosial ekonomi di kelurahan Hutabalang,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *