Akper Pemkab Tapteng Wisuda 62 Ahli Madya Keperawatan Angkatan X

  • Whatsapp
Sebanyak 62 mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Pemkab Tapteng, Angkatan X diwisuda. Acaranya dilaksanakan di Ballroom PIA Hotel Pandan. Rabu (22/11/2019).

SmartNews, Pandan – Sebanyak 62 mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Pemkab Tapteng, Angkatan X diwisuda. Acaranya dilaksanakan di Ballroom PIA Hotel Pandan. Rabu (22/11/2019). Wisuda dipimpin Direktur Akper Pemkab Tapteng, Rostianna Purba.

Sambutan tertulis Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, dibacakan Plt. Kadis Pendidikan Tapteng, Samrul Bahri Hutabarat.

Bacaan Lainnya

“Ananda semua adalah sumberdaya tenaga kesehatan yang dipersiapkan untuk mengembangkan dan menerapkan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang keperawatan. Buktikan bahwa lulusan Akper Pemkab Tapteng adalah pelopor pembaharuan yang mampu memberikan sumbangsih nyata pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Samsul Bahri membacakan sambutan Bupati Bakhtiar.

Sebelumnya, Direktur Akper Pemkab Tapteng, Rostianna Purba, menyampaikan, jumlah ahli madya keperawatan angkatan X tahun akademik 2018/2019 yang diwisuda sebanyak 62 orang, terdiri atas 46 orang perempuan dan 16 orang laki laki.

“Mereka telah mengikuti pendidikan selama 6 semester dan mengikuti praktek belajar lapangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, Rumah Sakit Umum Sibolga, Puskesmas di wilayah Tapteng dan Kota Sibolga, Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Medan, Rumah Sakit Jiwa Medan, serta Komunitas Desa,” ujar Rostianna.

Dia menerangkan, wisudawan/wisudawati terbaik atas nama Makdalena Silaban dengan IPK 3,69, Elfita Marni Sinaga dengan IPK 3,52, Rahmad Siddik Hutabarat dengan IPK 3,48, Eriksandra Eko Marinir Hutagalung dengan IPK 3,46, Sonantri Sitompul dengan IPK 3,46, Friska Novriyanti Simanjuntak dengan IPK 3,39, Olden Bidara dengan IPK 3,37, Purnama Lestari dengan IPK 3,30, Sudi Manik dengan IPK 3,27, dan Rada Fitriyanty dengan meraih IPK 3,26. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *