Bupati Tapanuli Tengah Sambut Kedatangan Kepala Staf Kepresidenan

moeldoko
Foto: Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani Menyambut Kehadiran Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal (Purnawirawan) TNI Moeldoko di Bandara FL Tobing Pinangsori, Minggu 8 Desember 2019. (ist)

SmartNews, Tapteng – Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal (Purnawirawan) TNI Moeldoko tiba di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Minggu (8/12/2019).

Moeldoko tiba di Bandara FL Tobing Pinangsori, dan disambut Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati, Darwin Sitompul.

Bacaan Lainnya

Keterangan tertulis diterima SmartNews, kedatangan Moeldoko untuk mengunjungi Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Di sana, Moeldoko bersama rombongan akan melakukan ziarah dan meresmikan Tugu Oppu Namora Sende Hasibuan.

Selanjutnya, Moeldoko melakukan lawatan ke Mandailing Natal (Madina) untuk peletakan batu pertama dan menandatangani prasasti Tugu Jenderal Besar Abdul Haris Nasution.

bincang bincang
Foto: Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani Tampak Akrab Dengan Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal (Purnawirawan) TNI Moeldoko saat Makan Bersama. (ist)

Selain itu, Kepala Staf Kepresidenan juga meresmikan penyambungan arus listrik dari PT SMGP ke Gardu Induk PT PLN (Persero), kemudian prasasti pembangunan Moeldoko Islamic Center, dan sekolah anak yatim piatu di Puncak Muhasabah.

Turut dalam rombongan, Koesni Hardiningsih, Usman Hasibuan, Rahmad Hasibuan, Leonardi, Maslan Lubis, Miswar Lubis, Masda Leni Nasution, Marhayani Polem, Edi Prayitno, Arif Rahman, Hary Lontung Siregar, Suparjianto, dan Husni Hasibuan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *