Kapolres Tapteng Timbun Jalan Rusak

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Tapteng AKBP Sukamat saat Turun Langsung Menimbun Jalan Rusak dan Berlubang di Jalan Jenderal Feisal Tandjung menuju Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tapanuli Tengah, Jumat 17 Januari 2020.

SmartNews, Pandan – Jalan Jenderal Feisal Tandjung menuju Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tapanuli Tengah, di Kecamatan Pandan, mengalami kerusakan cukup parah dan berlubang-lubang. Kondisinya sudah berlangsung cukup lama.

Prihatin melihat kondisi jalan ini, Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat berinisiatif melakukan perbaikan. Sukamat menggerakkan personelnya untuk kerja bakti gotong-royong menimbun jalan yang berlubang.

Bacaan Lainnya

Sukamat langsung memimpin aksi gotong royong, didampingi Wakapolres, Kompol Kamdani, para perwira, brigadir hingga ASN Polres Tapteng. Aksi dimulai sekira pukul 14.30-16.00 WIB, Jumat (17/1/2020).

Seolah tak peduli teriknya matahari yang menyengat kulit, seluruh personel yang terlibat aksi gotong royong tampak semangat mengikuti hingga rampung.

Disela kegiatan, Sukamat menjelaskan, kerja bakti menimbun jalan berlubang di sepanjang Jalan Jenderal Feisal Tandjung ini untuk memperlancar jalur transportasi masyarakat.

“Sekaligus juga menyambut kedatangan Kapolda Sumatra Utara, Irjen Pol Martuani Sormin ke Tapteng, yang direncanakan pada 21-23 Januari 2020,” ujar Sukamat.

Dia mengatakan, dalam aksi ini, pihaknya menghabiskan 6 truk material pasir dan batu (Sirtu). Setelah dihampar ke badan jalan yang berlubang, material sirtu tersebut dipadatkan dengan alat berat stoom walls.

“Kita prihatin melihat kondisi jalan rusak dan berlubang-lubang menuju kantor kita ini. Mudah-mudahan, aksi ini bermanfaat bagi banyak orang, dan arus transportasi menjadi lancar,” ujar Sukamat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *