Pria Paruh Baya Meninggal di Kedai

  • Whatsapp
Foto: Dok-Istimewa.

SmartNews, Tapteng – Seorang pria paruh baya bernama Riris Situmeang (52), ditemukan meninggal dunia di salah satu kedai di Lingkungan III, Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara, sekira pukul 17.45 WIB, Senin (20/1/2020).

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas, Iptu Rensa Sipahutar menjelaskan, kejadian ini dilaporkan Esteria Simanjuntak (55).

Bacaan Lainnya

Awalnya, warga Lingkungan VIII Rawagenjer (Riris Situmeang) itu bermaksud hendak belanja di kedai milik Helmi Elfida Pasaribu.

“Saat itu korban naik motor, ketika sampai di kedai, korban mengaku merasa pening dan mata berkunang-kunang,” ungkap Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulisnya, Senin malam.

Mendengar keluhan korban, sang pemilik kedai kemudian menyuruh korban untuk duduk dan beristirahat.

Saat hendak duduk, korban terjatuh ke lantai dengan keadaan telungkup. Sontak saja, si pemilik kedai langsung berteriak minta tolong ke tetangga. Namun, ternyata korban telah meninggal dunia.

Pascakejadian, polisi telah meminta keterangan dari sejumlah saksi di antaranya, Helmi Efrida Pasaribu (pemilik kedai) dan Rudi Afandi. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *