Senam Kesehatan Jasmani Bersama Bupati Tapteng di Pandan

  • Whatsapp
Foto: Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani saat Ikut dalam senam kesegaran jasmani (SKJ) bersama dengan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab. Tapanuli Tengah bertempat di lapangan sepak bola Pandan, Jumat (6/3/2020).

SmartNews, Pandan – Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani melaksanakan senam kesegaran jasmani (SKJ) bersama dengan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab. Tapanuli Tengah bertempat di lapangan sepak bola Pandan, Jumat (6/3/2020).

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan pentingnya meningkatkan kesadaran untuk menjaga kebugaran tubuh.

Bacaan Lainnya

“SKJ ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan, menjaga kebugaran tubuh, dan menggalakkan olahraga,” kata Bakhtiar.

Selain SKJ tersebut, kegiatan juga dilanjutkan dengan mengadakan lomba olahraga permainan memasukkan paku ke dalam botol yang dilakukan oleh 5 orang perwakilan anggota tim setiap OPD di lingkungan Pemkab Tapteng.

Adapun pemenang dari perlombaan itu diraih Dinas Perhubungan sebagai Juara I, Dinas Kelautan dan Perikanan Juara II, Satpol PP Juara III, serta Juara Harapan I Dinas Pertanian, Juara Harapan II Inspektorat, dan Juara Harapan III Dinas Koperasi dan UMKM.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang akan diserahkan oleh Bupati Tapteng saat apel pagi gabungan ASN Pemkab Tapteng pada, Senin (9/3/2020) mendatang. (ril)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *