UPDATE Terjepit di Dalam Truk Pria Itu Ucapkan Doa, TKP Jalan Sibolga Tarutung

  • Whatsapp
Foto: Orang yang Terjepit di Dalam Truk (Kanan) dan Evakuasi Muatan Truk. (Foto: Ist)

SmartNews, Tapteng – Kecelakaan truk di Jl Sibolga Tarutung, di Kecamatan Sitahuis, Kab.Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Minggu (8/3/2020) pagi, direkam video melalui siaran langsung lewat akun Facebook Myke Hutagalung.

Dalam siaran langsung itu menunjukkan bahwa truk pengangkut beras yang datang dari arah Tarutung, Kab.Tapanuli Utara (Taput) itu, keluar dari badan jalan. Pada bagian depan truk ringsek rusak parah setelah menghantam tumpukan tanah di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Sementara, sopir dan kernet truk tampak terjepit di dalamnya. Banyak warga di lokasi belum mampu berbuat banyak untuk menolong dan mengevakuasi keduanya dari dalam truk.

Terdengar ucapan doa dari orang yang terjepit di dalam truk itu setelah warga menyuruhnya untuk berdoa. “Dalam nama Yesus,” ucap pria itu.

Upaya evakuasi truk dilakukan dengan mengerahkan sejumlah truk berbadan besar, namun upaya itu belum berhasil pascakecelakaan terjadi. Hingga akhirnya muatan truk dibongkar untuk memudahkan evakuasi.

Kabar terbaru diperoleh SmartNews, sopir truk dan kernet sudah berhasil dievakuasi pada Minggu siang tadi.

Keduanya dikabarkan langsung dievakuasi ke salah satu rumah sakit di Kota Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sayangnya, hingga malam ini belum diperoleh informasi terbaru terkait kronologi kecelakaan itu dari kepolisian serta identitas sopir dan kernetnya. Namun warga Sitahuis, Tapteng, Masper Gultom menyebut, sopir dan kernet truk sudah berhasil dievakuasi minggu siang sekitar pukul 12.00 WIB.

“Sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi, sopir dan kernet truk itu sudah berhasil dievakuasi,” katanya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *