Ayo Sukseskan Sensus Penduduk 2020

  • Whatsapp
Foto: Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul.

SmartNews, PandanWakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul membuka rapat koordinasi (Rakor), Monitoring dan Evaluasi (Monev), serta pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 di Ballroom Hotel PIA Pandan, Rabu (11/3/2020).

Kegiatan ini dilakukan menindaklanjuti surat edaran Bupati Nomor 470/497 tanggal 5 Februari 2020 tentang dukungan sensus penduduk.

Bacaan Lainnya

Mewakili Bupati, Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul dalam sambutannya mengimbau masyarakat untuk mensukseskan sensus penduduk 2020.

“Data akurat sangat penting untuk menyusun perencanaan yang benar, melakukan evaluasi, dan membuat keputusan yang tepat serta mengeksekusi program yang tepat sasaran. Saya mengintruksikan kepada pimpinan OPD agar mengoptimalkan ASN dan THL di instansi masing-masing untuk mengisi Sensus Penduduk 2020. Karena data merupakan kunci utama kesuksesan pembangunan,” tegasnya.

“Kami mendukung suksesnya sensus penduduk, karena merupakan program nasional yang menjadi titik awal terwujudnya Satu Data Kependudukan Indonesia,” tambahnya.

Ketua pelaksana BPS Tapteng melalui rakor ini mengimbau seluruh tim pelaksana dari OPD instansi terkait dapat memiliki pemahaman menyeluruh mengenai kegiatan SP2020 secara online maupun wawancara. (ril)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *