Pemotor Tewas Tabrak Pejalan Kaki

index 5

SmartNews, Tapanuli – Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Umum Siborongborong-Balige Km 03, Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara, Minggu (22/3/2020).

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing menjelaskan, pengendara tewas bernama Sakti Wijaya Sianturi (23) warga Desa Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol BK 3749 MAS menabrak pejalan kaki yang sedang melintas.

Bacaan Lainnya

“Saat itu, pengendara motor datang dari Siborongborong menuju Balige. Setelah tiba di lokasi kejadian, ada seorang pejalan kaki bernama Siti Hajar Simanjuntak tiba-tiba menyebrang jalan dari sebelah kiri ke sebelah kanan sehingga tabrakan pun tak dapat terhindarkan,” jelasnya.

Pemotor sempat terpental di jalan hingga mengalami luka robek pada wajah sebelah kanan, mulut mengeluarkan darah, dan meninggal di tempat. Sementara pejalan kaki mengalami luka robek pada bagian betis sebelah kanan, luka lecet alis mata sebelah kiri, dan luka lecet tangan sebelah kanan.

“Keduanya di bawa ke Puskesmas Silangit untuk dilakukan visum et repertum. Sedangkan pejalan kaki sampai saat ini masih dirawat untuk penyembuhan. Jenazah SWS sudah di jemput oleh keluarganya dari Puskesmas,” tambah Baringbing.

Unit Laka sudah melakukan olah TKP dan sepeda motor diamankan di Pos Lantas Siborongborong untuk kepentingan penyelidikan. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *