Ketua NasDem Tapteng Turun ke Jalan Bagi Masker

  • Whatsapp
FOTO: Ketua DPD Partai Nasdem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Memakaikan Masker Kepada Pengendara Sepeda Motor, Senin (23/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani turun ke jalan membagikan masker kepada pengendara di kawasan simpang lampu merah Kota Pandan, Senin (23/3/2020).

Politisi muda Partai NasDem yang juga Bupati Tapteng itu didampingi jajaran pengurus partai serta Ketua dan Anggota DPRD dari partai besutan Surya Paloh itu.

Bacaan Lainnya

Dengan mengenakan masker dan sarung tangan, serta memakai atribut partai, Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan masker kepada pengendara sepeda motor, abang-abang becak bermotor, sopir truk serta bagi siapa saja pengendara yang melintas di lokasi pembagian masker.

Bahkan Bakhtiar langsung memakaikan masker kepada sejumlah pengendara sepeda motor.

Usai membagikan masker, Bakhtiar juga mengimbau masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Kepada masyarakat kurangi aktivitas di luar rumah. Jaga anak-anak kita, jangan keluar rumah sehingga dapat terhindar dari penyebaran virus corona,” imbaunya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *