Warga Mengeluh Jalan Menuju Tukka Kembali Berlumpur

  • Whatsapp
Kondisi badan jalan menuju Kecamatan Tukka sekitar ratusan meter di Jl Hazairin Kelurahan Sibuluan Terpadu, Kecamatan Pandan, Kab.Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara kembali dikeluhkan warga setempat, Rabu malam (8/4/2020).

SmartNews, Tapanuli – Kondisi badan jalan menuju Kecamatan Tukka sekitar ratusan meter di Jl Hazairin Kelurahan Sibuluan Terpadu, Kecamatan Pandan, Kab.Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara kembali dikeluhkan warga setempat, Rabu malam (8/4/2020).

Pasalnya, hujan yang turun Rabu malam, mengakibatkan badan jalan tersebut berlumpur. Pengendara kembali terganggu melintasinya.

Nurarifah Sari Harahap yang mengaku warga setempat memposting sejumlah foto di grup facebook Tapanuli Tengah Membangun, memperlihatkan kondisi badan jalan berlumpur.

Bahkan tampak lumpur menyasar ke depan rumah warga yang tepat berada di pinggir jalan.

Katanya tapteng membangun tapi udah 1 tahun ini jalan mau ke tukka seperti ini, tolonglah pak bupati untuk perhatiannya sedikit, kami sudah melapor ke kepling dan kekelurahan tapi tidak ada gubrisan,” tulis Nurarifah Sari Harahap.

Ini akibat gunung dikerok buat perumahan oleh org yg tdk bertanggung jawab, kami penduduk disini udah coba ke pihak punya perumahan tpi tdk ada respon, begitu juga kepling dan lurah,” katanya saat ditanya di kolom komentar postingannya tersebut.

Belum diperoleh konfirmasi dari pihak-pihak terkait keluhan yang disampaikan oleh Nurarifah Sari Harahap. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *