AKBP Sukamat Pamit dari Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
FOTO: Istimewa.

SmartNews, Tapanuli – AKBP Sukamat, pamit dari Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara (Sumut), pascadimutasi ke Mabes Polri untuk menduduki jabatan barunya sebagai Kasubbagnevopswil Baganev Robinops Staf Operasional (SOPS), setelah menjabat sebagai Kapolres Tapteng sejak 2018.

Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1378/V/KEP/2020 Tanggal 1-5-2020.

Bacaan Lainnya

Assallamu’alaikum Wr. Wb. Salam hormat Pak Waka dan rekan-rekan Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh anggota dan ASN Polres Tapteng, dan para rekan-rekan insan Pers. Berkenaan dengan berakhirnya masa tugas kami sebagai Kapolres Tapanuli Tengah dan selanjutnya akan melaksanakan tugas baru di SOP Mabes Polri perkenankan kami untuk mohon diri dan pamit.

Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian & dukungan yang sangat baik selama penugasan di Polda Sumut.

Kami memohon maaf jika selama penugasan di Polda Sumut (Polres Tapteng ) terdapat kekhilafan atau kesalahan.

Selanjutnya kami mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di Mabes Polri, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi & memberikan berkah langkah kita sekalian.

Aamiin Aamiin Aamiin YRA. Wasalamulaikum Wr. Wb,” demikian keterangan tertulis AKBP Sukamat di grup WhatsApp Mitra Humas Polres Tapteng, pada Senin (18/5/2020).

Dalam surat telegram Kapolri tersebut, pengganti AKBP Sukamat adalah AKBP Nicolas Dedy Arifianto yang sebelumnya bertugas di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai Kasubditregident Ditlantas.

Sementara, hari ini sertijab AKBP Sukmat kepada Kapolres Tapteng yang baru, AKBP Nicolas Dedy Arifianto berlangsung hari ini di Polda Sumut, dipimpin Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *