Tabrak Pohon Kelapa, Sopir dan 1 Penumpang Tewas

  • Whatsapp
FOTO: Evakuasi Korban dan Mobil yang Menabrak Pohon Kelapa.

SmartNews, Tapanuli – Jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video sebuah mobil Toyota Kijang Kapsul berwarna merah BK 1441 JT, yang mengalami kecelakaan maut setelah menabrak pohon kelapa.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Sibolga-Barus, Desa Barangbang, Kecamatan Sosorgadong, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Minggu (31/5/2020).

Bacaan Lainnya

Linimasa facebook @Yusnia Matondang Matondang dibanjiri pengunjung untuk menyaksikan video itu. Videonya pun viral, ditonton hingga 191.000 lebih tayangan, dan 1.900 kali dibagikan. Video berdurasi 11 menit itu juga dikomentari 432 warganet.

“Kejadian pagi ini, mobil menabrak pohon kelapa. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka parah, 2 luka ringan, 1orang baik2 saja,” tulis @Yusnia Matondang Matondang.

Di awal video tersebut, terlihat anggota TNI, Polisi dan masyarakat mengevakuasi korban dari dalam mobil.

Dua korban dievakuasi oleh petugas ke mobil ambulans yang sudah berada di lokasi kejadian. Sementara, sejumlah penumpang lainnya yang terluka, dievakuasi ke teras rumah warga.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasat Lantas, AKP Nasrul membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Dia menjelaskan, satu mobil Toyota Kijang Kapsul berwarna merah BK 1441 JT berpenumpang 7 orang yang dikemudikan Syukrin Siregar, menabrak pohon kelapa.

“Kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB, Minggu (31/5/2020). Dua orang meninggal dunia di TKP,” ujar Nasrul, Minggu malam.

Menurut Nasrul, kejadian bermula ketika mobil tersebut melaju dari arah Sorkam menuju arah Barus dengan kecepatan tinggi.

Pada saat melintas di TKP, sopir mobil Syukrin Siregar diduga mengantuk, sehingga hilang kendali dan menabrak pohon kelapa yang berada di pinggir jalan sebelah kiri.

Akibat kecelakaan tersebut, sang sopir Syukrin Siregar meninggal dunia di TKP. Demikian penumpang bernama Nur Ani Batubara meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Barus.

“Sementara penumpang lainnya yang selamat dibawa ke RSUD Pandan,” Nasrul menambahkan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *