Kapolsek Barus dan Manduamas Dimutasi, Ini Sosok Penggantinya

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto Pimpin Sertijab Dua Kapolsek. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Barus dan Manduamas. Sertijab digelar di gedung Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Jumat siang (19/6/2020).

Dalam keterangan tertulis Paur Subbag Humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat menjelaskan, Kapolsek Barus yang sebelumnya dijabat Iptu Ngateni dimutasi menjadi Dalpers Bagsumda Polres Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kini, Kapolsek Barus dijabat Iptu Heriyanto Hasiholan Panjaitan, sebelumnya bertugas di Polres Nias sebagai Kasat Sabhara.

Sementara itu, Kapolsek Manduamas yang sebelumnya dijabat Iptu Suparjo, digantikan oleh Iptu Kuson Butar-butar yang sebelumnya menjabat sebagai Dalops Polres Sibolga.

Iptu Supardjo menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Sabhara Polres Sibolga. “Terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi dan bertugas dengan baik selama bertugas sebagai Kapolsek Barus dan Kapolsek Manduamas,” ujar Kapolres Tapteng dalam amanatnya.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tapteng. Mari kita laksanakan tugas dengan kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas,” tegasnya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *