Kunjungi Desa Sipakpahi Aek Lobu, Kapolres Tapteng Diulosi Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto Diulosi saat Mengunjungi Desa Sipakpahi Aek Lobu, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa (29/6/2020).

SmartNews, Tapanuli – Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengunjungi Desa Sipakpahi Aek Lobu, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (29/6/2020).

Tiba di desa tersebut, Kapolres AKBP Nicolas Dedy Arifianto disambut tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Bacaan Lainnya

Pada sambutan yang penuh hangat dan rasa kekeluargaan, orang nomor satu di Polres Tapteng itu selanjutnya disematkan ulos batak. Hal ini sebagai bentuk rasa bangga masyarakat di desa itu atas kehadiran Kapolres bersama rombongan. “Terima kasih atas sambutan dari bapak ibu. Terima kasih,” ucap Nicolas.

Dalam kunjungannya itu, Nicolas menyampaikan kehadirannya bersama pejabat utama Polres Tapteng ke desa tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020.

“Di sini juga kami membawa bantuan sosial paket sembako yang kami bagikan kepada bapak ibu yang sudah lansia,” ujar Kapolres Tapteng.

Di kesempatan ini, Kapolres Tapteng juga menyampaikan imbauan kepada warga di desa itu.

FOTO: Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto Berinteraksi dengan Seorang Lansia Usai Menyerahkan Paket Sembako.

Warga diimbau untuk tidak melakukan pembakaran lahan karena melanggar hukum dan dapat dipidana.

“Mari saling bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif . Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita hoaks,” pesan Kapolres kepada warga.

Selain itu, Kapolres juga minta warga agar tetap menjaga jarak atau Sosial Distancing, menjaga kebersihan.

“Mari kita tetap mengikuti protokoler kesehatan seperti yang diimbau pemerintah guna mencegah dan memutus rantai COVID-19, menuju kehidupan New Normal,” pintanya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *