Polri Salurkan Paket Sembako Tahap II di Tapteng

  • Whatsapp

SmartNews, Tapteng – Polsek jajaran Polres Tapteng secara estafet selama dua hari membagikan bantuan sosial paket sembako kepada tokoh agama, pemuda, adat dan masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), Kamis dan Jumat 6-7 Agustus 2020.

“Mereka penerima manfaat dari jajaran Polsek di Tapteng belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan sembako di masa Pandemi Corona,” ujar Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/8/2020).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, penerima manfaat sebelumnya dilakukan pendataan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek sejajaran Polres Tapteng.

“Bantuan paket sembako berupa beras tersebut murni bantuan dari Polri. Ini sudah tahap kedua kita bagikan sebanyak 790 kg, dan tahap pertama sudah disalurkan,” jelas Sinurat.

Diharapkan, dengan adanya pembagian paket sembako dari Polri, dapat membantu keringanan kebutuhan dalam rumah tangga bagi para penerima manfaat. (ril_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *