Polisi ke Warga: Keluar Rumah untuk Hal yang Penting Saja

  • Whatsapp
FOTO: Personil Polsek Sibabangun Mengimbau Warga Soal Prokotol Kesehatan. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Personil Polsek Sibabangun melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Senin (7/9/2020).

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat mengatakan, dalam patroli dialogis ini masyarakat diimbau selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat juga diimbau apabila keluar dari rumah agar untuk hal-hal atau keperluan yang penting saja,” ujar Sinurat.

Patroli dialogis ini, petugas menyambangi sejumlah tempat keramaian yakni, kantor Bank BRI Unit Sibabangun dan warung-warung di sekitar wilayah hukum Polsek Sibabangun yang sering dikunjungi masyarakat.

“Kepada petugas Bank BRI Unit Sibabangun serta warung-warung milik masyarakat, agar menyediakan hand sanitizer dan air yang mengalir untuk tempat nasabah dan pengunjung warung mencuci tangan,” katanya.

“Kita berharap kiranya masyarakat di wilayah Kabupaten Tapteng ini dapat melaksanakan protokol kesehatan agar memutus mata rantai Covid-19 ini,” Sinurat mengakhiri keterangannya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *