4 Zodiak Sering Merasa Kesepian Meski Punya Pacar

  • Whatsapp
FOTO: Ilustrasi Kesepian. (Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Siapa saja tentunya bisa merasa kesepian. Apalagi di situasi-situasi tertentu. Misalnya saat karantina mandiri terkait Corona saat ini. Sehingga tak jarang orang menjadi lebih mudah merasa kesepian karena dituntut untuk physical distancing.

Kendati demikian, ada sejumlah zodiak yang lebih rentan merasa kesepian. Pun mereka punya teman bahkan pacar, akan tetapi menurut horoskop, 4 zodiak ini gampang murung karena kesepian. Seperti dilansir wolipop.detik, inilah empat zodiak yang mudah kesepian.

Bacaan Lainnya

1. Pisces

Pisces dikenal dengan perasaan yang sangat sensitif. Karenanya sering membuat Pisces salah menafsirkan situasi karena berdasarkan emosi belaka. Misalnya saja, kekasih belum mengabari, Pisces bisa langsung merasa diabaikan dan menjadi sedih karena kesepian, padahal bisa jadi kekasihnya saat itu sedang sangat sibuk.

2. Scorpio

Scorpio sering merasa kesepian karena kecurigaannya dan ketidakpercayaannya. Mereka ingin dimengerti dan ditemani, tapi terkadang Scorpio sendiri yang menutup diri.

Sikap Scorpio terkadang memang membingungkan karena mereka cukup tertutup, terlebih dengan orang-orang yang tidak terlalu dekat dengannya.

3. Virgo

Virgo merupakan zodiak yang kritis dan secara terang-terangan menyampaikan kritikannya. Hal inilah yang membuat Virgo kadang dijauhi, bahkan oleh pasangannya sendiri.

Bila sudah begini, diam-diam Virgo merasa kesepian. Namun ia memilih memendamnya sendiri. Mereka sangat sensitif, dan berpikir bahwa orang lain tidak memahaminya.

4. Capricorn

Ada waktu-waktu di mana Capricorn sulit membuka diri, dan menjadi sangat rentan. Hal tersebut membuat Capricorn kurang intimasi dengan teman atau pasangan.

Padahal, Capricorn secara natural gampang kesepian, namun mereka kadang takut membuka diri dan menceritakan kesedihannya karena tak ingin dianggap lemah. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *