4 Zodiak Ini Punya Insting Paling Bagus

  • Whatsapp
FOTO: Pixabay.

SmartNews, Tapanuli – Tidak semuanya orang memiliki insting yang bagus. Sebagian ada tipe orang yang memang harus terjatuh dulu, baru bisa belajar dari pengalaman, dan ada juga tipe orang yang bisa mengenali mana hal buruk, sehingga bisa menghindarinya tanpa perlu mengalaminya.

Nah, ternyata berdasarkan zodiak, inilah mereka yang bisa menghindari hal buruk karena punya insting bagus.

Bacaan Lainnya

1. Gemini

Dengan kepribadiannya yang sangat mudah bergaul dan menempatkan diri, Gemini mungkin bisa menerima semua orang dengan mudah.

Akan tetapi bukan berarti semua orang bisa jadi sahabatnya, sebab Gemini tahu dengan jeli dan cerdas, yang mana orang-orang punya maksud tersembunyi padanya, tidak tulus padanya, atau bisa menusuknya dari belakang. Dia sangat peka dan penilaiannya terhadap orang lain cukup bagus.

2. Cancer

Percaya atau tidak, pun tampak kalem dan lemah lembut dari luar, Cancer sebenarnya memiliki firasat sangat kuat terhadap seseorang. Saat dia merasa ada yang tidak beres dengan seseorang, dirinya akan bersikap hati-hati.

Namun sayangnya, terkadang insting dan firasatnya kalah dengan rasa kasihan dan empatinya yang besar pada orang lain, sehingga terkadang ia membiarkan orang memanfaatkan atau menipunya. Dia hanya perlu lebih tegas jika ingin mengikuti kata hatinya.

3. Virgo

Virgo memang cerdas, observatif dan analitis. Ia bisa mengetahui mana orang yang bisa dipercaya, benar-benar punya maksud baik dan mana yang tidak.

Dia ternyata juga bisa menilai situasi mana yang tampak aman dan mana yang tidak. Instingnya kuat. Orang sering menganggap sikap terlalu hati-hatinya ini terlalu kaku dan pesimis terhadap sesuatu.

Tetapi justru itu yang seringkali menyelamatkannya dari bahaya atau keburukan. Dia perlu bersyukur punya insting yang bagus.

4. Capricorn

Capricorn akan mengatakan ‘tidak’ ketika firasatnya mengatakan ‘tidak’. Seperti Virgo, ia orang yang sangat hati-hati terhadap apa pun.

Segala tindakannya selalu penuh pertimbangan dan perhitungan. Dia bukan orang yang mudah tergoda dengan sales yang menawarkan barang.

Ia tegas dan keputusannya jelas. Jadi dia lebih sering mengikuti instingnya ketimbang arahan orang lain. Dengan pemikirannya yang cerdas, ia mampu membedakan mana baik dan buruk. (Fc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *