Begini Cara Ampuh Melacak Bukti Perselingkuhan Pasangan

  • Whatsapp
Ilustrasi. (FOTO: Net)

SmartNews, Tapanuli – Dalam sebuah hubungan tak dapat dipungkiri ketika datangnya godaan. Bahkan pasangan bisa saja menyembunyikan rahasianya, yang ternyata sudah memiliki hubungan spesial dengan orang lain di belakang Anda.

Biasanya hal ini dimulai dari firasat buruk tentang perilaku aneh yang tak biasa dilakukan oleh pasangan. Nah, bila Anda sudah mendapati hal ini makin memburuk, sebaiknya bisa dibicarakan dengan pasangan.

Bacaan Lainnya

Namun bila si dia tidak berterus terang dan makin aneh, Anda disarankan untuk melakukan langkah selanjutnya.

Untuk membantu Anda dalam melacak bukti perselingkuhan pasangan, berikut ini 6 tips ampuh yang bisa dilakukan seperti dilansir dari Livestrong.

1.Kumpulkan banyak bukti janggal

Sebelum menuduh pasangan selingkuh, pastikan Anda sudah memiliki cukup bukti, antara lain; tetiba pasangan lebih memperhatikan penampilan fisiknya, cukup sering menggunakan parfum saat pergi keluar, mengenakan pakaian baru.

Tanda lainnnya yakni bersikap canggung saat berbicara dengan seseorang melalui telepon, misalnya berjalan keluar dari ruangan atau menghindari kehadiran Anda.

2. Memantau aktivitas online pasangan

Periksa riwayat Internet pasangan, ini akan membantu mengetahui situs web apa yang dikunjungi.

Diketahui bahwa setiap browser web memiliki fungsi histori. Bila memiliki alamat email dan kata sandi pasangan, dapat memeriksa pesan mereka.

Alternatif lain, dapat dicoba masuk ke akun email mereka jika kata sandi mereka telah disimpan di browser.

Instal program keylogger di komputer pasangan. Program keylogger digunakan untuk melacak semua aktivitas keystroke di komputer.

Kemudian gunakan perangkat lunak pengawasan di komputer atau ponsel pasangan. Lakukan hal ini jika tingkah laku pasangan mulai berubah.

3. Intip aktivitas mencurigakan

Kalau pasangan Anda sudah bertingkah aneh, ada baiknya mencatat semua aktivitas di jurnal, mulai dari aktivtas Internet-nya, di tempat kerja, penarikan ATM.

Bila ada kesempatan, catat panggilan telepon atau email-nya. Hal ini dapat membantu melacak detailnya, jika ia berusaha menutupi sesuatu.

4. Manfaatkan teknologi

Jika tidak dapat melihat dari dekat kegiatan pasangan dan ingin tahu apa yang dia lakukan ketika Anda tidak ada, maka teknologi sebenarnya dapat membantu dalam hal ini.

Anda dapat memasang kamera tersembunyi di kamar untuk menangkap pasangan, atau memasang perangkat GPS di mobil atau kendaraannya. Semua ini akan membantu mengetahui tempat yang dikunjungi pasangan hari ini.

5. Pantau media sosial

Cara lainnya untuk menangkap pasangan adalah dengan bantuan profil palsu di media sosial. Anda dapat membuat profil media sosial palsu dan mencoba terhubung dengan pasangan, tanpa mengungkapkan identitas yang sebenarnya.

Anda dapat mengobrol dengannya dan mencoba menguji kesetiaannya, dengan menunjukkan minat padanya melalui profil palsu.

6. Lakukan kunjungan mendadak

Bila sudah cukup yakin bahwa pasangan berkencan dengan orang lain, maka Anda dapat merencanakan kunjungan mendadak ke tempat kerja pasangan. Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk menangkap pasangan jika dia selingkuh. Hal yang perlu dilakukan adalah datang tanpa pemberitahuan.

Namun untuk ini, Anda harus sangat berhati-hati dan memiliki alasan khusus untuk melakukannya. (GenPi.co)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *