5 Zodiak Ini Paling Suka Milih-milih Pasangan, Kamu Termasuk?

Untitled 20
FOTO Ilustrasi. (Foto: Istockphoto)

SNT – Pasti akan sangat menyenangkan jika memiliki hubungan spesial dengan seseorang bukan?

Apalagi dengan saling mencintai apa adanya, hal ini tentu saja akan menjadi kunci memiliki hubungan yang langgeng.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi sebagian lainnya mungkin akan memilih-milih dalam hal hubungan cinta. Sehingga tidaklah mengherankan kalau mereka mungkin akan betah dengan status single atau menikmati kesendirian.

Berdasarkan astrologi berikut ini beberapa tanda zodiak yang terlalu memilih-milih dalam hal cinta.

1.Leo

Standar pemilik zodiak ini sangat tinggi, sehingga membuatnya terlalu memilih-milih dalam hal cinta.

Baginya, segalanya harus sempurna, ketertarikan fisik dan emosional harus ada berdampingan, sehingga Leo akan memberi kesempatan pada suatu hubungan.

2.Libra

Pemilik zodiak ini bukannya pilih-pilih karena mereka fisik seseorang, jauh dari itu. Karena sifatnya yang ragu-ragu, itulah yang bikin Libra pilih-pilih.

Libra akan mempertimbangkan semua pro dan kontra, ketakutan dan kemungkinan, dan semua bagaimana jika sebelum membuat keputusan akhir untuk berkencan dengan seseorang. Dan biasanya, mereka tidak tergesa-gesa dalam menjalin hubungan atau hal lain dalam hal ini.

Namun jika Libra merenung terlalu lama, hubungan itu tidak akan terjadi. Libra membutuhkan chemistry dan perasaan aman sejak awal.

3.Aquarius

Ternyata, zodiak yang satu ini tidak suka dengan yang biasa-biasa saja lho! Itulah mengapa Aquarius akan menunggu seseorang yang mereka anggap unik dan spesial, seseorang yang mampu merayu pikirannya.

Aquarius tertarik pada orang-orang yang tetap jujur pada diri mereka sendiri apa pun yang terjadi dan tidak jatuh ke dalam stereotip.

Itulah mengapa pasangannya adalah seseorang yang sebagian besar memiliki tingkat intelektual yang sama, memiliki nilai moral yang tinggi, dan tentunya tipe mereka yang keren, dan mungkin butuh waktu lama untuk memilih seseorang yang seperti itu.

4.Scorpio

Kalau zodiak yang satu ini tidak pilih-pilih dalam hal hubungan berteman. Scorpio sangat pemilih dalam hal tipe orang yang akan mereka ajak menjalin hubungan romantis.

Scorpio mendambakan seseorang yang mendapatkan hal-hal yang tidak mereka katakan, seseorang yang bersikap aneh secara pribadi dan seperti malaikat di depan umum, dan tentu saja seseorang yang mencintai mereka, menghargai mereka, dan membuat mereka merasa istimewa.

Scorpio serius membutuhkan belahan jiwa mereka, hanya dengan begitu mereka akan memiliki seseorang yang akan membawa mereka ke setiap perubahan.

5.Virgo

Bagi Virgo, memilih seseorang yang akan diajak menjalin hubungan adalah proses yang rumit bagi mereka.

Virgo cenderung perfeksionis dan berharap banyak dari diri mereka sendiri, dan juga berharap lebih dari pasangan mereka.

Standar Virgo tinggi, dan tidak ada yang bisa mencapainya. Sisi baik dari pilih-pilih mereka adalah menolak untuk berkencan dengan seseorang dengan bercanda. (fimela)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *