Jalan Sudah Mulus, Pelajar Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Tapteng

  • Whatsapp
FOTO Screenshot Video Facebook.

SNT, Tapteng – Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat kiriman sebuah rekaman video dari warga, Minggu (13/12/2020).

Rekaman video itu berisi ucapan terima kasih kepada Bupati Tapteng atas pembangunan jalan di desa mereka yang saat ini sudah mulus.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman video itu, tampak seorang remaja bersama teman-temannya berdiri di jalan yang kondisi jalan tersebut beraspal dan mulus.

Lokasinya diketahui di Desa Toga Basir, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut).

“Dari Desa Toga Basir, mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul kami mengucapkan atas jalan kami sudah dibangun pak,” kata laki-laki remaja yang mengaku masih sebagai pelajar.

“Ini udah cantik-cantik (jalan), kami tidak jatuh lagi dari kendaraan. Dan kami sangat cepat sampai ke sekolah, tidak terlambat lagi,” katanya.

Remaja itu pun mendoakan Bupati Tapteng dan Wakilnya agar senantiasa sehat dan diberi kekuatan oleh Tuhan dalam memimpin Kabupaten Tapteng.

Mendapat apresiasi dari warga tersebut, Bupati Tapteng mengatakan, akan terus berlari untuk mengejar ketertinggalan daerah yang dipimpinnya itu.

“Saya Dapat Kiriman Video Ini Dari Warga, Saya Sampaikan Kita Akan Terus Berlari Mengejar Ketertinggalan Selama Ini,” tulis Bakhtiar Ahmad Sibarani di akun facebook resminya.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Tapteng pada tahun 2020 memang sedang giat-giatnya membangun infrastruktur.

Dilansir situs tapteng.go.id, Minggu siang (13/12/2020), jalan di Tapteng pada tahun 2020 dibangun sepanjang 71.94 Km, dan total anggaran Rp. 145.740.697.400. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *