Ketua TP PKK Tapteng Serahkan 10 Unit Gerobak Kepada Pelaku UKM

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Tapteng, Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Wakilnya Ny.Juli Darwin Sitompul menyerahkan 10 unit gerobak jualan lengkap dengan perlengkapannya kepada pelaku UKM/IKM binaan Dekranasda dan TP PKK Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut).

SNT, Pandan – Ketua TP PKK Tapteng, Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan 10 unit gerobak jualan lengkap dengan perlengkapannya kepada pelaku UKM/IKM binaan Dekranasda dan TP PKK Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut).

Penyerahan bantuan itu di Kantor PKK Tapteng di Pandan, Rabu (16/12/2020).

Bacaan Lainnya

Diharapkan, dengan adanya bantuan tersebut, dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya para pelaku UKM/IKM yang ada di Kabupaten Tapteng.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua PKK Provinsi Sumatera Utara, atas bantuan 10 unit gerobak jualan komplit beserta perlengkapan lainnya untuk Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujar Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku UKM/IKM di Kabupaten Tapanuli Tengah yang berkesempatan menerimanya dengan sebaik-baiknya,” sambung Ketua Dekranasda Tapteng itu.

Lebih lanjut Ny.Citra berharap agar 10 orang penerima, memanfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya. “Kami ingatkan agar bantuan ini tidak dipindahtangankan, apalagi sampai diperjualbelikan kepada orang lain,” tegasnya.

“Ingat, kami akan awasi bantuan ini. Dan jika saat ada pemeriksaan nanti terbukti bantuan ini tidak dimanfaatkan, maka akan kami tarik dan kami berikan kepada pelaku UKM/IKM yang lain,” jelas Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Masih diacara yang sama, Plt. Kadis Perindag Tapteng, Samosir Pasaribu, menjelaskan, bantuan dari Pemprovsu itu bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Turut hadir hadir, Ny. Trisna Hendri Lumbantobing, jajaran TP PKK dan Dekranasda Tapteng, jajaran Dinas Perindag Tapteng, dan UKM/IKM penerima bantuan. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *