Single Perdana The Candle Light Children ‘It Doesn’t Matter Anyway’

  • Whatsapp

SNT – Indonesia kembali menerima satu orang musisi pendatang baru yang pastinya akan memberikan nuansa yang lebih hangat dan kompetitif di skenanya. Kabar bahagia ini datang dari ibukota, Jakarta.

Seorang anak kelahiran tahun 2000 mencoba untuk memberikan sesuatu yang segar di industri Indonesia.

Namanya adalah Adan Wachjo, yang dikenal dengan nama proyek The Candle Light Children. Ia mencoba menghadirkan sebuah musik terbaru dengan mengangkat genre musik Indie Pop yang manis.

Konsep genre yang ia kerjakan di dalam kamarnya ini dipadukan dengan nuansa bedroom pop yang asik sehingga ia berhasil melahirkan sebuah single terbaru dengan judul “It Doesn’t Matter Anyway.”

Lagu ini sendiri dibuka dengan sebuah gitar lead yang asik, dan kemudian dilanjutkan sesuai dengan apa yang ia inginkan di dalamnya.

Musisi yang mencintai musik dari Reality Club dan Bon Iver ini ternyata mengaku mendapatkan inspirasi musik manis dari lagu ini dari mereka.

Maka dari itu kita bisa mendengar gitar, drum dan synth yang manis di lagu ini karena mereka. Terlebih lagi, Adan memiliki cara yang unik untuk enemukan guitar lead dalam lagu ini yang ternyata ia temukan saat sedang mencuci tangan di toilet.

Berbicara tentang latar belakang dari lagunya, lagu ini merupakan pengaplikasian positif dari karantina COVID-19.

Adan yang memiliki banyak waktu sendiri di kamarnya dan menuangkan ide-ide di kepalanya menjadi sebuah lagu yang manis.

“Penulisan liriknya pun tergolong cepat. Idenya mengalir dan dapat rampung dalam waktu satu hari. Sampul yang dipilih juga dibuat sederhana dan menggunakan warna-warna cerah untuk menghasilkan ilusi optik,” demikian dijelaskan dalam press release diterima SNT, Sabtu (20/3/2021).

Lagu terbaru dari The Candle Light Cildren yang bertajuk “It Doesn’t Matter Anyway” sudah dapat didengarkan di digital streaming platform kesayangan kalian!. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *