Banjir di Sirandorung, Petugas Evakuasi Warga dan Perabotan Rumah

Petugas Evakuasi Seorang Anak dari Rumah yang Digenangi Banjir. (Foto: dok_istimewa)
Petugas Evakuasi Seorang Anak dari Rumah yang Digenangi Banjir. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Manduamas – Selain tanah longsor menimbun jalan Manduamas-Aceh Singkil akibat hujan deras, banjir juga menggenangi pemukiman warga di Kelurahan PO Manduamas dan Desa Pardomuan, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut), Senin malam (17/5/2021).

Informasi ini diperoleh dari laman Facebook Polsek Manduamas. Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak rumah warga tergenang banjir. Petugas juga membantu warga mengevakuasi perabotan rumah ke tempat yang aman.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Tertimbun Longsor, Jalan Manduamas-Aceh Singkil Sempat Lumpuh Total

Petugas juga nampak mengevakuasi anak-anak dengan melintasi genangan air. Selain itu, tampak juga petugas berjaga di lokasi badan jalan yang tergenang banjir.

Pada hari Senin tanggal 17 Mei 2021 pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB giat KAPOLSEK MANDUAMAS AKP KUSON BUTAR BUTAR dan Anggota Melaksanakan patroli dan membantu warga untuk mengevakuasi barang barang milik warga di Kel PO Manduamas dan Desa Pardomuan Kec. Sirandorung mengingat curah hujan yang tinggi mengakibatkan banjir,”demikian dijelaskan di laman Facebook Polsek Manduamas, dilihat SNT, Selasa siang (18/5/2021).

banjirrrr

Namun belum diperoleh informasi lebih lanjut, bagaimana kondisi terkini pascabanjir menggenangi pemukiman warga di sana. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *