Cari Durian di Hutan Tengah Malam, Seorang Anak di Tapteng Hilang

  • Whatsapp

SNT, Tapteng – Seorang anak laki-laki bernama Prima Simamora warga Dusun IV Desa Simpang III Lae Bingkai, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) dikabarkan hilang.

Informasi ini diperoleh lewat unggahan laman Facebook Polsek Manduamas, Kamis (1/7/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, Prima Simamorang sudah dinyatakan hilang selama tiga hari. Pencarian pun dilanjutkan hari ini di sejumlah lokasi oleh Polsek Manduamas bersama masyarakat.

Prima Simamora disebut hilang saat mencari buah durian bersama orangtuanya beserta tiga orang adiknya pada Senin (28/6/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Pencarian hari ini dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Manduadmas, Ipda AP. Limbong bersama orangtua-keluarga Prima Simamora dan puluhan warga.

Seorang Anak Hilang di Kecamatan Sirandorung, Tapteng.
Seorang Anak Hilang di Kecamatan Sirandorung, Tapteng.

Pencarian dilakukan di Bukit Parmasinan Dusun IV Desa Simpang III Lae Bingkai Kecamatan Sirandorung, yang berjarak kurang lebih lima kilometer dengan jarak tempuh 2 jam perjalanan dengan berjalan kaki.

“Pencarian dilakukan dengan cara membentuk empat kelompok. Berpencar untuk mencari keberadaan Prima Simamora. Namun setelah dilakukan pencarian selama delapan jam, keberadaan Prima Simamora tidak juga ditemukan,” demikian keterangan disampaikan.

Polsek Manduamas mengimbau, jika ada yang menemukan keberadaan Prima Simamora agar menghubungi kepolisian di nomor kontak 08126306112. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *