Orin Anak Perempuan 12 Tahun Warga Tapteng Sumut Dikabarkan Hilang

  • Whatsapp
Orin Mendrofa yang Dikabarkan Hilang. (dok/istimewa)
Orin Mendrofa yang Dikabarkan Hilang. (dok/istimewa)

SNT – Seorang anak perempuan berusia 12 tahun warga Tapian Nauli Saurmanggita, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), dikabarkan hilang.

Informasi ini diperoleh lewat postingan di lini masa Facebook Yoel Rizky Sinaga. Lewat captionnya, Yoel Rizky Sinaga menerangkan, anak perempuan tersebut bernama Orin Mendrofa. Dikabarkan hilang pada Kamis (9/9) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Buat masyarakat dan juga para rekan juang PBB, mohon bantuannya jika ada menemukan anak ini, dari semalam meninggalkan rumah sampai sekarang tidak pulang,” tulis Yoel Rizki Sinaga dikutip SNT, Minggu (12/9/2021).

Dia mengatakan, Orin Mendrofa merupakan anak kedua. “Kronologis, anak ini hilang pada jam 09.00 pagi tempatnya rumah mereka sendiri. Pernyataan dari tetangga, anak ini menerima telpon dari seseorang yang tidak tau kronologi orang tersebut. Dan setelah dari kejadian tersebut, anak itu menghilang, kabarnya terakhir lihat di rumahnya. Apabila menemukannya langsung hubungi FB ini..Terima kasih atas dukungan dan bantuan sobat FB ku,” ujarnya.

Banyak netizen yang prihatin setelah mengetahui kabar ini. Mereka berdoa agar Orin Mendrofa segera ditemukan.

Tante Orin Mendrofa yang dihubungi melalui selulernya Sabtu (11/9) malam, membenarkan Orin Mendrofa hilang dari rumah orangtuanya.

Sejak itu pula ia bersama keluarga lainnya terus berupaya melakukan pencarian Orin. “Sudah tiga hari Orin Mendrofa hilang belum pulang ke rumah, ” tutur Boru Mendrofa.

Lanjutnya, ibu Orin Mendrofa sudah meninggal dunia, dan Orin tinggal bersama ayahnya. “Ayah Orin sudah menikah lagi dengan seorang perempuan, namun sudah bercerai,” katanya.

Dia menambahkan, hasil pencarian yang dilakukan selama beberapa hari terakhir, pihak keluarga menduga Orin Mendrofa dibawa oleh seseorang ke daerah lain.

“Informasi yang kami dapat bahwa Orin kita duga dibawa oleh seseorang perempuan yang dinikahi ayah Orin yang sudah diceraikan itu ke Jambi,” katanya seraya menerangkan bahwa Orin merupakan buah hati dari sang ayah dan almarhum ibu Orin.

Pihak keluarga sedang berembuk untuk memastikan apakah benar Orin yang diduga dibawa seseorang itu sedang berada di Jambi. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *