MR DIY Hadir di Sarudik Tapteng, Harga Murah

  • Whatsapp
Foto: dok/istimewa
Foto: dok/istimewa

SNT – Meski Pandemi Covid-19 belum berakhir, MR DIY tetap konsisten melebarkan sayapnya ke berbagai daerah. Toko ritel dengan moto Always Low Pricess tersebut, kini sudah hadir untuk masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Toko MR DIY saat ini, berlokasi di Jalan Sisingamangaraja Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng.

Bacaan Lainnya

Divisi Manager Sumatera, Hersya menuturkan toko MR DIY menjual kebutuhan rumah tangga dengan harga yang ramah kantong masyarakat. “Saat ini, MR DIY sudah ada di seluruh Indonesia. Tepat 9 Oktober 2021 kemarin, toko yang ke 300 sudah dibuka di wilayah Tapteng sekitarnya,” ungkap Hersya, Rabu (13/10/2021).

“Di era Pandemi ini banyak toko ritel di Indonesia mengalami kerugian, namun lain halnya dengan MR DIY yang akan terus expansi mengejar 1.000 toko di Indonesia, dan tentunya mempekerjakan penduduk setempat sebagai karyawan,” jelasnya.

Hersya mengatakan, barang-barang yang dijual dalam toko MR DIY ada 10 kategori dengan 17 ribu jenis produk dan harga terjangkau.

“Buat yang belum kenal dekat, toko MR DIY itu menjual perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris handphone, serta perhiasan dan kosmetik,” ungkap Hersya lagi.

“Harganya sangat terjangkau, pokoknya ramah kantong, bisa ditemukan harga di bawah Rp5 ribu. Banyak promo yang tidak bikin kantong bolong. MR DIY Always Low Pricess, tidak perlu nunggu gajian untuk belanja di toko kami. Ayo ditunggu kedatangannya yah,” tutupnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *