Mobil Plat Merah vs Sepeda Motor di Depan SPBU Lopian Tapteng

  • Whatsapp
Kondisi mobil berplat merah usai tabrakan.

SNT, Tapteng – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di depan SPBU Lopian, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), Sabtu (8/1/2022) sekitar pukul 14.28 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai laki-laki, bertabrakan dengan Kijang Innova berplat merah No Pol BK 1453 Z.

Bacaan Lainnya

Pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka cukup serius, terjatuh ke aspal saat bertabrakan. Sepeda motor korban pun rusak parah.

Salah satu warga di lokasi, Ikhsan Mar mengatakan tak mengetahui pasti bagaimana kronologi kecelakaan itu.

“Namun mobil plat merah tersebut datang dari dari arah Sibolga menuju arah Kecamatan Pinangsori, sementara sepeda motor itu melaju dari arah berlawanan,” kata Ikhsan.

Kondisi sepeda motor korban di badan jalan.

Belum diperoleh indentitas korban, yang kini sudah dilarikan ke Puskesmas Hutabalang untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan mobil dinas tersebut langsung parkir ke area SPBU, dan tampak beberapa orang penumpangnya keluar.

Pada bagian depan mobil dinas itu juga ringsek saat bertabrakan dengan sepeda motor tersebut.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Musa Sembiring yang dikonfirmasi lewat pesan tertulis Whatsapp belum memberikan keterangan terkait kronologi kecelakaan tersebut. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *