Sweat The Band Asal Bandung Rilis Lagu ‘Adiksi’

  • Whatsapp
Sweat The Band

SNT – Menilik ulang kondisi saat ini membuat berbagai macam industri harus memutar otak dan membagi energi guna dapat bertahan hidup, tidak terkecuali juga industri musik. Banyak musisi akhirnya memilih merilis karya mereka melalui berbagai media perantara daring yang jamak tersedia selama ini.

Salah satu kelompok musik asal Kota Bandung, Sweat The Band, baru-baru ini merilis single pertama mereka dengan tajuk Adiksi. Band yang beranggotakan Jeremy Juiloardo di posisi vokal, Juan Mikha Prasetiyo sebagai gitaris, Kevin Jonathan di bass dan Ezra Abraham sebagai keyboardis ini sudah terbentuk pada 2017 silam, dan sejak itu sudah mewarnai banyak panggung musik di Kota Kembang.

Bacaan Lainnya

Jeremy sebagai vokalis mengungkapkan bahwa lagu berjudul Adiksi ini bercerita tentang keresahan mereka dengan fenomena yang marak terjadi belakangan ini terutama di kalangan remaja. Ranah media sosial membuat banyak remaja yang akhirnya merasa memiliki kebanggaan jika mereka mengidap penyakit mental. Ia juga menambahkan bahwa edisi kali ini mereka mengambil tema khusus perkara Mental Disorder.

“Adiksi sendiri sebenarnya seperti kegelisahan, bisa juga kegelian kami. Sekarang kan, terutama di media sosial, banyak tuh yang merasa bangga punya mental disorder. Di lagu ini kami mengangkat tema tersebut,” ujar Jeremy dalam press rilis diterima SNT, Jumat (18/3/2022).

“Tetapi, kami juga menyerahkan sepenuhnya ke publik akan representasi berbeda akan lagu ini,” tambahnya.
Selain itu, ketika ditanya tentang rencana dan proyeksi ke depannya, Jeremy mengungkapkan bahwa ia dan teman-teman berencana untuk mengembangkan tema ini dan akan menelurkan empat single lagi.

Nantinya, daftar lagu ini akan dikompilasi dalam bentuk EP (Extended Player Album). “Kami ingin terus mengembangkan tema dan eksplorasi bermusik. Salah satu target utama ke depannya adalah pengen rekaman empat lagu lagi untuk kemudian akan dijadiin EP,” pungkas pemuda asal Pontianak yang sudah sejak tahun 2003 silam tinggal di Bandung.

Saat ini lagu Adiksi dari Sweat The Band sudah bisa didengarkan melalui berbagai toko music digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Joox dan Resso. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *