Sopir Temukan Mayat Perempuan di Pinggir Sungai Sarudik

  • Whatsapp
Polisi dan Anggota TNI dibantu warga evakuasi jasad korban dari TKP.

SNT, Tapteng – Sesosok mayat perempuan yang sudah mulai membusuk bikin geger warga yang sedang menikmati pemandian Sungai Sarudik, jalan Jetro Hutagalung Lingkungan IV, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Rabu (5/5/2022) siang pukul 13.15 WIB.

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan Unit Inafis Sat Reskrim bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Pandan sudah melakukan oleh TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSU Pandan.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan hasil Identifikasi Unit Inafis Polres Tapteng bahwa identitas korban bernama Sarifah berusia 67 tahun, warga jalan Adian Lestari Lingkungan VII Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik,” kata AKBP Jimmy Samma dalam keterangannya kepada awak media.

Dijelaskannya, penemuan mayat tersebut awalnya dilaporkan oleh seorang sopir bernama H.Tampubolon bersama 2 warga lainnya yang merupakan warga sekitar kepada kepling setempat, dan kemudian menginformasikannya ke Polres Tapteng.

“Awalnya aku mau buang air di pinggir sungai itu, langsung kaget aku nampak mayat berada tepat di pinggir Sungai Sarudik tersebut,” kata Tampubolon di lokasi.

Polisi juga menghimpun keterangan lain dari menantu korban. “Bahwa selama ini korban sudah pikun dan sering jalan-jalan di sepanjang jalan Kecamatan Sarudik dan tidur di emperan-emperan rumah orang, dan kebiasaan tersebut sudah berlangsung sekitar 10 tahun,” sambung Kapolres Jimmy.

“Dari hasil identifikasi, kita mengetahui bahwa Kondisi mayat sudah mulai membusuk dan banyak dihinggapi lalat, dan jenazah sudah dibawa ke RSU Pandan,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *