Atlet Tapteng Raih 2 Emas dan 2 Perunggu di Porprovsu XI

Foto: Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring berfoto bersama Ketua Tapteng KONI Abdul Rahman Sibuea dan pengurus, serta atlet yang meraih prestasi di Proprovsu XI.

SNT, MEDAN – Atlet Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) kembali meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Utara (Porprovsu) ke XI.

Ketua KONI Tapteng, Abdul Rahman Sibuea menyampaikan, medali emas kedua masih disumbangkan cabang olahraga angkat berat kelas 120 kg, oleh Rico Goncalwes Sirait.

Bacaan Lainnya

Itu artinya, hingga Kamis (3/11/2022), atlet asal Kabupaten Tapteng sudah mengantongi dua emas dari event 4 tahunan itu, yang sebelumnya medali emas pertama diraih oleh Rika Mayani dari cabang olahraga angkat berat.

Prestasi lainnya, lanjut Abdul Rahman Sibuea, meraih dua perunggu di cabang olahraga pencak silat dan angkat berat, atas nama Yus Raihan dan Tri Gunawan Hutabarat.

Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring saat mengunjungi lokasi pertandingan cabang olahraga angkat berat.

Di sela kesibukannya menjalankan tugas di Kota Medan, Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring membagi waktunya hadir di lokasi pertandingan angkat berat di Asrama Haji Medan.

Yetty ingin memotivasi atlet asal Tapteng agar tetap semangat bertanding untuk meraih prestasi. “Kita doakan terus agar bertambah medali dan prestasi diraih oleh atlet dari Kabupaten Tapanuli Tengah di Porprovsu. Bangga jadi anak Tapteng,” ucapnya kepada awak media. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *