20 Personel Polres Tapteng Naik Pangkat, 3 Perwira Purna Bhakti

IMG 20230630 WA0082
20 Personel Polres Tapteng Naik Pangkat.
TAPTENG – Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Sabtu 1 Juli 2023 sebanyak 20 personel Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) naik pangkat setingkat lebih tinggi, dan 3 orang Perwira Purna Bhakti.
Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan kenaikan pangkat ke 20 orang personel nya itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumatra Utara, mulai dari AKP ke Kompol, Aipda ke Aiptu, Briptu ke Brigpol dan dari pangkat Bripda naik menjadi Briptu.
“Rincian ke 20 personel yang naik pangkat, 1 Perwira dari AKP ke Kompol yaitu Kasi Humas Polres Tapteng, 17 Bintara dengan rincian Aipda ke Aiptu sebanyak 7 personel, Briptu ke Brigpol sebanyak 6 personel, Bripda ke Briptu sebanyak 4 personel dan 2 ASN Polri,” papar AKBP Jimmy Christian Samma saat memimpin upacara kenaikan pangkat serta pelepasan 3 perwira Polres Tapteng yang purna bhakti,” Jumat (30/6/2023).
Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, dan semakin bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban.
“Kenaikan pangkat bagi personel Polri diperoleh melalui penilaian yang objektif dan terencana sehingga Polri tersebut layak dan pantas untuk diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujar AKBP Jimmy Samma.
“Terima kasih juga kepada personel yang purna bhakti atas kerja keras dan dedikasi selama bertugas di Polres Tapteng,” imbuhnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *