Kebakaran Rumah di Tapteng, Nenek 77 Tahun Meninggal

IMG 20230702 093642 274

TAPTENG – Satu orang perempuan tewas dalam musibah kebakaran rumah panggung di Dusun II, Desa Aek Garut, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Minggu (2/7/2023) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Korban diketahui bernama Nurida alias Mak Bejo berusia sekitar 77 tahun, terjebak di dalam rumah saat api sudah membesar melahap bangunan rumah yang terbuat dari dinding papan.

Menurut Edu Laoly (42) warga yang ditemui, Minggu (2/7/223) menerangkan, korban hidup sendirian di rumahnya selama ini sebagai tukang urut, dan suaminya sudah meninggal dunia.

“Tidak ada keluarga korban di sini, dia (korban) hidup sendirian dan suaminya sudah meninggal dunia,” katanya.

Terpisah, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasi Humas Kompol H.Gurning mengatakan dalam musibah kebakaran ini, kerugian mencapai 100 juta rupiah, dan belum mengetahui penyebab pasti kebakaran.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Kompol Gurning menambahkan, polisi dari Polsek Pandan sudah melakukan cek TKP, memasang garis polisi, dan korban langsung dievakuasi ke RSUD Pandan.

Sementara itu, Sekretaris Desa Aek Garut Herman Harefa mengatakan, jenazah korban sudah dibawa dari rumah sakit untuk dikebumikan. “Iya benar, saat ini jenazah korban sudah tiba di lokasi kebakaran untuk dikebumikan di pekuburan di perbukitan di atas jalan dekat rumah korban,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *