Pemkab Tapteng Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

IMG 20240422 WA0031
Pemkab Tapteng Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

PANDAN – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) menggelar Open House/Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/ 2024 M, bertempat di Gedung Serbaguna Pandan Senin (22/04/2024).

Mengawali sambutannya, Pj Bupati Sugeng Riyanta menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga maupun sebagai Pj Bupati Tapteng menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada kaum muslimin yang merayakan.

Bacaan Lainnya

IMG 20240422 WA0032

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga Allah menerima amalan baik dari kita sekalian. Untuk itu bila kami ada kesalahan di momentum Idul Fitri ini mohon dimaafkan,” ucapnya.

Selanjutnya Pj Bupati Tapteng menyampaikan, kiranya momentum Idul Fitri dapat meningkatkan persaudaraan, menjalin silaturahim dan yang utama saling memaafkan kesalahan dan kekurangan dalam setahun telah berlalu.

“Dengan semangat Idul Fitri kita jaga persaudaraan, rawat keberagaman, jaga hubungan yang baik di antara kita, saling mengasihi. Saya mengajak seluruh ASN Pemkab Tapteng kiranya kita dapat mengabdi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tapteng,” tambahnya.

IMG 20240422 WA0034

Turut hadir pada acara halal bi halal itu, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, Kajari Sibolga Syaiful Alam Yuliastana, Wakapolres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, Mewakili Dansatradar 234/Sibolga, mewakili Danlanal Sibolga, mewakili dari Denpom I/2 Sibolga, Pimpinan DPRD Tapteng Agus Fitriadi Panggabean, Tim Penggerak (TP) PKK Tapteng, Ny. Ade Sugeng Riyanta, mewakili dari Kemenag Tapteng, Sekdakab Tapteng, Staf ahli, Asisten, Pimpinan OPD Tapteng, Camat se-Kabupaten Tapteng, Lurah/Kepala Desa se-Tapteng, ASN Pemkab Tapteng, Organisasi Islam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *