Laka Maut di Tapteng, 1 Orang Tewas

IMG 20240510 WA0001
Korban meninggal dunia saat berada di Puskesmas Manduamas, Kabupaten Tapteng.

TAPTENG – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Manduamas-Aceh, tepatnya di Kelurahan PO Manduamas, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut), Rabu (8/5/2024) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butarbutar mengatakan, dalam kecelakaan tersebut, Revo vs Verza bertabrakan.

Bacaan Lainnya

“Satu orang pengendara meninggal dunia, dan dua orang kritis dalam kecelakaan tersebut,” jelasnya.

Kuson mengatakan, ketiga korban setelah kejadian di TKP, langsung dilarikan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas dan warga ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis, namun satu orang meninggal dunia.

Kapolsek menerangkan, sepeda motor Verza dikemudikan oleh L. Sitohang (17) warga Desa Sigodung bersama penumpang B. Sitohang (15).

Sementara, sepeda motor Revo dikemudikan oleh AD. Harefa (18) Warga Desa Masnauli, Kecamatan Sirandorung.

“Kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi di lapangan Sintia M. (18) dan Vani Siregar (20) warga Manduamas, bahwa sepeda motor Verza melintas dari arah Manduamas menuju arah Barus, sementara sepeda motor Revo melintas dari arah Barus menuju arah Manduamas,” kata AKP Kuson.

IMG 20240510 WA0002

“Pada saat sepeda motor Revo akan memotong atau melewati mobil pikap didepannya, namun sepeda motor Revo tidak ada memakai lampu (situasi gelap karena malam), tiba tiba dari arah depan mobil pikap, sepeda motor Verza melintas, maka terjadilah tabrakan/ kecelakaan yang tidak terelakkan,” terangnya.

Dijelaskannya, masing masing korban dari ke dua kendaraan dibawa ke Puskesmas Manduamas, untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Namun korban pengendara sepeda motor Verza, L. Sitohang tidak tertolong, meninggal dunia, dan kedua lainnya kritis,” tutup Kapolsek Manduamas. (ren/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *