oleh

Laka Lantas Terjadi di Jalan Nasional Muara Nibung

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Kecelakaan terjadi di jalan nasional Muara Nibung, kecamatan Pandan, kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Kamis, (18/1/2018).

Peristiwa kecelakaan itu diketahui setelah sejumlah warganet mengunggah foto-foto kondisi para korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ke media sosial facebook, seperti diunggah oleh pemilik akun facebook Sahril Habib Stg.

Baru saja terjadi kecelakaan d muara nibung lk 2 kec pandan,belum di ketahui identitas korban,” begitu tulisnya di akun facebooknya dua jam lalu.

Tampak dalam sejumlah foto yang diunggah, kondisi seorang korban terkapar di ruas jalan dengan kondisi berlumuran darah. Sementara, korban lainnya terkapar dipinggir jalan.

Para pengguna jalan juga terlihat mengabadikan para korban yang kecelakaan itu. Belum diketahui berapa jumlah korban dalam laka lantas itu, dan apakah ada korban meninggal, belum diketahui.

Hingga saat ini belum diperoleh informasi dari Sat Lantas Polres Tapteng terkait kronologis kecelakaan yang melibatkan sepeda motor itu. Namun sejumlah personil Sat lantas sudah berada dilokasi kejadian. (Ren Morank)

Komentar