Suami Nagita Slavina Transfer Uang Rp52 Juta ke rekening Ayu Ting Ting, Lho Kok Bisa? Ternyata Begini Ceritanya

  • Whatsapp
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Foto: kapanlagi.com.

SMARTNEWSTAPANULI.COM – Raffi Ahmad menegaskan tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting seperti yang disebutkan oleh warganet. Hal itu dikarenakan pada setiap momen Raffi Ahmad dan Ayu kelihatan berdua menjadi perbincangan publik.

Dikutip dari kapanlagi.com, beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan sebuah bukti yang tersebar di sosial media bahwa Raffi Ahmad mentransfer uang sebesar Rp 52 juta ke rekening Ayu Ting Ting. Banyak dugaan yang tidak-tidak pun dikemukakan oleh banyak orang.

Bacaan Lainnya

Terkaitb hal itu, Raffi Ahmad pun akhirnya mengakui bahwa dirinya memang mentransfer uang tersebut kepada Ayu. Namun, suami Nagita Slavina itu menegaskan bahwa semua itu hanya sebatas kerjaan. Raffi juga menyebutkan kalau dia tidak hanya mengirim uang kepada Ayu saja.

“Wah itu sih pasti ada urusan sama kerjaan. Gue juga transfer ke yang lain kok. Jadi heboh aja kalau ke Ayu,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Sekadar diketahui bahwa saat ini, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik tengah syuting sebuah film horor di Production House milih Raffi. Raffi pun mengatakan bahwa dirinya tidak hanya mentransfer ke Ayu tapi juga ke artis lainnya termasuk Zaskia Gotik yang terlibat dalam film produksinya.

“Dia (Ayu) kan juga syuting di tempat gue. Ada (Zaskia) Gotik juga. Gue transfer ke yang lain nggak heboh. Kalau ke dia (baru heboh),” katanya dan langsung buru-buru masuk mobil. (klc/int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *