oleh

Lolos ke Liga Dangdut Indosiar 2018, Ridwan Naibaho: Saya akan Berjuang Mengharumkan Nama Tapteng

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Ridwan Naibaho berhasil lolos menjadi peserta Liga Dangdut Indosiar 2018 setelah menyisihkan empat rekannya dari provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (17/1/2018) malam.

Ridwan adalah warga Aek Horsik, kecamatan Badiri, kabupaten Tapanuli Tengah. Pada ajang Liga Dangdut Indosiar 2018 ini, Ridwan menjadi wakil Sumut.

Dirinya mengaku bangga bisa menjadi wakil Sumut seraya berterima kasih kepada Bupati Tapteng, Ketua KNPI, Dewan Kesenian, kadis Pariwisata Tapteng dan seluruh masyarakat yang telah mendukungnya.

“Saya bangga kepada Ketua KNPI Tapteng Bang Rahmansyah Sibarani dan Ketua Dewan Kesenian H Imam Syafii Simatupang atas dukungannya sehingga dirinya bisa lolos menjadi wakil Sumut,” ucap Ridwan di rumahnya setelah kembali dari Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Dia juga berharap kepada masyarakat dan Pemkab Tapteng memberikan doa dan dukungan sehingga dapat melanjutkan perjuangan meraih kemenangan di Liga Dangdut Indosiar 2018.

“Mohon dukungan dan doanya agar saya dapat lanjut ke tahap berikutnya. Saya akan berjuang mengharumkan nama kabupaten Tapteng,” ujar Ridwan didampingi sang ayah.

Ketua KNPI Tapteng Rahmansyah Sibarani mengatakan, KNPI bersama Dewan Kesenian dan Pemkab Tapteng dan segenap masyarakat Tapteng akan terus mendukung Ridwan.

“Kita yakin, Pemkab Tapteng dibawah pemerintahan Bakhtiar Ahmad Sibarani melalui Dinas Pariwasata akan berkomitmen mendukung Ridwan. Kita juga mengajak segenap masyarakat untuk memberikan dukungannya,” kata Rahman.

Rahman kemudian berpesan, Ridwan jangan larut dengan keberhasilan ini. Karena perjalanan meraih juara masih sangat panjang.

“Perjalanan Ridwan masih panjang, teruslah berjuang dan berdoa,” pesan Rahman. (Ren Morank)

Komentar