Wulan Yee Rilis Single Terbaru, “Benar-Benar Cinta” Dikemas Bernuansa Dangdut Kekinian

  • Whatsapp
Wulan Yee. (Foto: Istimewa)

Jakarta – Artha Music Production (AMP) merupakan salah satu industri musik di tanah air yang telah mempopulerkan beberapa nama artis/penyanyi papan atas Indonesia. Di awal Februari 2019 ini, AMP kembali merilis single ke 3 Wulan Yee berjudul “Benar-Benar Cinta”.

Dalam Press Release yang diterima smartnewstapanulicom dari AMP, Kamis 7 Februari 2019, lagu Benar-Benar Cinta yang diciptakan oleh Agoes, dikemas dengan nuansa dangdut kekinian, memadukan unsur dangdut, remix dan koplo, merupakan sebuah single pembuktian eksistensi Wulan Yee terhadap Industri Musik Indonesia dan juga sebagai pembuka jalan bagi dirinya untuk menciptakan sebuah album dangdut perdana.

Bacaan Lainnya

“Lagu Benar-Benar Cinta ini menceritakan tentang kekaguman seorang wanita terhadap seorang pria idaman yang bisa membuat wanita benar-benar cinta dan sayang serta ingin menjadi kekasihnya. Bahkan, memilih sang pria tersebut menjadi pasangan hidupnya untuk selamanya,” tutur penyanyi cantik kelahiran Majalengka itu.

Wulan juga menyebut di single ke 3 nya ini sebagai pengingat untuk yang masih sendiri, jika nanti menemukan pasangan untuk tidak malu agar jujur mengungkapkannya. Tonton DISINI single terbarunya Benar-Benar Cinta.

“Jadi bagi kita semua, jika kita telah menemukan pasangan yang menurut kita sudah tepat dan sudah ada rasa sayang dan cinta, agar tidak malu untuk jujur mengungkapkannya,” terang Wulan.

Hadirnya single ke 3 Wulan Yee ini, AMP berharap bisa membuat penikmat musik Dangdut Indonesia menyukai karya-karya yang dibawakan oleh Wulan, serta diterima kehadirannya selepas membawakan 2 single terdahulu. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *