oleh

‘Mesra’ Dengan Dewi Perssik, Ridwan Naibaho Sampaikan Hal Ini

SmartNews – Ridwan Naibaho terlihat mesra bersama pedangdut Dewi Perssik melalui sebuah foto yang ia postingan di akun facebook resminya. Seperti dilihat SmartNews, Kamis (25/4/2019).

Cowok kelahiran Desa Aek Horsik, Tapanuli Tengah ini kemudian menulis ucapan selamat kepada Dewi Perssik yang merilis single terbaru berjudul “Diriku Berharga”

Selamat buat single terbarunya mami @Dewipersik tersayang… Yang berjudul DIRIKU BERHARGA. Semoga lagunya booming dan dicintai masyarakat Indonesia dimanapun berada,” tulis Ridwan yang pernah tampil di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Lagu berjudul ‘diriku berharga’ ciptaan Adibal itu kini telah dapat didengar melalui YouTube, dipublish pada 21 April 2019. Hingga hari ini, Kamis, lagu tersebut sudah ditonton 306,987 views.

Dalam deskripsi lagu yang diunggah ke YouTube itu dijelaskan, lagu single terbaru Dewi Perssik berkarya dengan Adibal dan MaksiMusic, setelah sebelumnya bekerja sama di lagu” aku suka” yang mendapat respon positif dari masyarakat.

Kali ini, di semester pertama tahun 2019 Dewi Perssik merilis single terbaru yang berjudul “Diriku Berharga”.
Lagu “Diriku Berharga” dipilih karena Dewi Perssik jatuh cinta dengan liriknya yang dalam dan dirinya dapat merasakan isi liriknya seolah-olah sebuah luapan isi hatinya.

Dewi Perssik dan Ridwan Naibaho. (Foto: facebook)

Music dan produksi lagu “Diriku Berharga” di kemas oleh PriKeys dan Team Adibal Production. Lagu “Diriku Berharga” Launching perdana di Indosiar pada 21 April 2019, dan di rilis serentak di semua media pada 22 April 2019.

Dewi Perssik dan MaksiMusic berharap lagu “Diriku Berharga” mendapat respon yang baik di masyarakat.

MaksiMusic selalu berkomitmen untuk menghasilkan karya-karya musik yang indah dan berkualitas sesuai dengan slogan Maksi yaitu “Musik Adi Karya Suara Indah”.

“Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman MD Radio, Televisi, dan media lainnya atas support dan kerjasamanya,” tulis Maksi Music. (snt)

Loading...

Komentar