Ayu Ting Ting Ngaku Baru Pertama Kali Makan Tempe Bikin Heboh, Kamu Percaya?

  • Whatsapp
Ayu Ting Ting. (FOTO: dok_instagram)

SNT – Pedangdut asal Depok Jawa Barat, Ayu Ting Ting mengaku dirinya baru pertama kali makan tempe.

Karenanya media sosial pun jadi heboh. Video pengakuan Ayu ini diposting ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_official.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang beredar, ibu Bilqis Khumairah Razak ini terlihat sedang makan tempe goreng. Setelah mencicipinya, pelantun Alamat Palsu itu pun tak menyangka rasa tempe sangat enak. Ternyata, tempe tersebut buatan sang ayah, Abdul Rozak. Kini Ayu mengaku ketagihan makan tempe.

Baru kali ini bener-bener makan tempe. Ternyata enak banget. Ini buatan ayah. Ketagihan jadi makan tempe sekarang,” kata Ayu dalam video tersebut dikutip Sabtu (20/3/2021).

Bahkan sanking enaknya, perempuan yang baru saja memutuskan untuk batal menikah ini tidak yakin apakah tempe buatan lainnya memiliki rasa yang sama enaknya dengan buatan sang ayah. “Enak. Nggak tahu kalau yang lain. Sumpah enak banget buatan ayah,” katanya.

Sontak video pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini langsung dibanjiri komentar pedas dari netizen. Banyak yang mengaku tidak percaya kalau Ayu baru kali ini makan tempe goreng. “Emang dulu segitu susahnya smape gabisa beli tempe?”

Ngk percaya deh massa pertama kali makan tempe. Lo kemana aja emangnya?”. “Sok sokan gak prnah makan tempe

Biasanya makan temen ya pok?”. “Positif aja, mungkin dulu sebelum jadi artis gamampu beli tempe makan ma garem doang wkwk trus skrg jadi artis baru deh bisa makan tempe“. (sn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *