Batal Nikah, Ayu Ting Ting Jelaskan Bukan Karena Mahar Besar

  • Whatsapp
Ayu Ting Ting (Foto: dok_instagram)

SNT – Usai memutuskan untuk membatalkan pernikahannya, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara.

Meskipun begitu, Ayu Ting Ting mengatakan, bahwa saat ini semuanya baik-baik saja. Keluarganya juga sudah menerima keputusannya itu. Begitu juga ia harapkan dengan pihak Aditya Jayusman.

Bacaan Lainnya

Sejak beberapa minggu lalu, dirinya memang sudah tidak lagi berkomunikasi dengan pria yang pernah dicintainya tersebut.

Saat kilas balik hubungannya dengan Adit, Ayu menjelaskan kalau dirinya mulai berkenalan pada September lalu.
Dan tak butuh waktu lama untuk keduanya menjadi dekat dan pada pertengahan September pun mereka sudah mulai dekat.

Ayu berpendapat bahwa dalam sebuah hubungan tidak dipengaruhi lama atau sebentarnya mereka saling mengenal, namun seberapa berkualitasnya intensitas hubungan yang dijalin keduanya.

Pada awal Januari, Ayu juga sempat menceritakan pengalaman saat pertama berkenalan dengan Adit Jayusman.

Ia menceritakan kisah lucu tentang kesan pertama yang didapatkannya dari Adit. Ayu Ting Ting protes kalau nama panggungnya digunakan Aditya Jayusman untuk nama kontak. Ia ingin Adit menyimpan nomor ponselnya dengan nama aslinya.

“Kok nulisnya Ayu Ting Ting sih? Itu kan kalau di panggung. Kalau di luar ya Ayu Rosmalina. Nah itu aja udah bikin berkesan,” kata Adit Jayusman menirukan ucapan Ayu di tayangan YouTube Ayu Ting Ting pada (3/1/2021) lalu.

Tak itu saja, Adit pun merasa terpukau dengan sifat Ayu. Pelantun lagu Sambalado itu disebut masih tetap rendah diri meskipun menjadi artis terkenal.

Hal itu menjadi penilaian lebih Adit pada diri kekasihnya. Perilaku Ayu Ting Ting tersebut jarang dimiliki banyak orang khususnya kalangan publik figur.

“Dia humble. Itu yang bikin beda dari kebanyakan orang. Ketika sukses, stay humble. Itu kan susah,” katanya.
Setelah kabar batal menikah, Ayu Ting Ting diserang berita miring. Ia disebut meminta mahar fantastis, sehingga Aditya Jayusman tidak bisa menyanggupinya.

Dalam beberapa wawancara, Ayu berkali-kali membantahnya, ia pun kesal lantaran gosip tersebut juga menyeret orang tuanya yakni sang ibu.

“Karena kalau kita pikir pakai akal sehat, kalau saya dan keluarga meminta mahar besar maka persiapan pernikahan tidak akan sejauh ini. Karena logikanya, kalau mahar dan seserahan itu selalu dibicarakan di awal, sebelum jauh melangkah ke jenjang pernikahan gitu. Dan itu pun sudah pasti disetujuin sama kedua belah pihak,” katanya.

Lantas apakah alasan sebenarnya dari pembatalan pernikahan tersebut? Ayu Ting Ting pun menjelaskan kalau dirinya sudah berkali-kali mengatakan terkait alasan tersebut di media.

Dia mengatakan kalau mereka sudah berusaha, namun ternyata takdir berkata lain. Ayu pun menjelaskan pernikahan bukanlah hanya menyatukan dua manusia saja, namun juga dua keluarga berbeda untuk bisa berjalan harmonis.

“Kalau itu tidak bisa berjalan dengan baik, kayak roda nggak ketemu gitu ya susah untuk ke depannya,” ujarnya.

“Jadi ya kembali lagi, kita cuma bisa berencana baik, tapi Allah menentukan jalan yang lain ya belum berjodoh ya sudah,” tuturnya.

Sebelumnya Ayu Ting Ting memang kesal saat mendengar isu mahar tersebut. Ia merasa semua kabar itu hanya kabar yang mengada-ada.

“Aduh jangan suka ngarang-ngarang cerita ya. Jangan suka aneh-aneh,” tegas Ayu saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan pada 11 Februari lalu,” katanya.

“Nggak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya,” pungkas Ayu Ting Ting. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *